- Advertisement -spot_img
HomeBeranda EkbisRamadhan, Produk Elektronik AC dan Lemari Es Laris Diserbu Masyarakat

Ramadhan, Produk Elektronik AC dan Lemari Es Laris Diserbu Masyarakat

- Advertisement -spot_img

JEMBER – Ada fenomena menarik yang dialami masyarakat saat bulan Ramadan dan jelang Idul Fitri 1444 H/2023 M. Ternyata, hawa panas membuat penjualan pendingin ruangan AC dan lemari es mengalami peningkatan yang signifikan.

Seperti disampaikan oleh Kepala Koordinator Subbrand Jember PT. Sharp Electronics Indonesia, Nico Mandola. Nico mengakui saat bulan Ramadan, masyarakat banyak berburu barang-barang elektronik dibandingkan dengan hari-hari biasanya.

“Selama ramadhan ini, yang paling banyak dibeli AC dan Lemari es. Mungkin karena cuaca juga panas ya,” kata Nico saat dikonfirmasi di alun-alun Kota Jember, Sabtu malam (15/4/2023) dalam acara pameran Matsui Sharp tersebut.

“Kebetulan paling banyak diminati saat ini. Mungkin karena hawanya saat ini cuaca panas ketika berpuasa. Namun demikian, artinya minat masyarakat terhadap alat elektronik kami masih jadi pilihan,” katanya.

Dengan adanya peningkatan ini, pihaknya pun mengakui jika roda ekonomi masyarakat juga mulai membaik pasca Pandemi Covid-19 selama 3 tahun terakhir. Daya beli masyarakat juga diakui baik dalam beberapa waktu terakhir.

“Pada masa pandemi sekitar dua sampai tiga tahun lalu, memang untuk pasar secara umum mengalami kemunduran. Tetapi, Sharp dengan berbagai promo yang kita miliki masih bisa tetap eksis,” jelas Nico.

Namun, bukan berarti usaha untuk menggeliatkan ekonomi masyarakat berhenti begitu saja. Pihaknya hingga kini masih tetap melakukan promo-promo yang bisa memanjakan para konsumen, salah satunya dengan program kali ini di Alun-alun Jember.

Dimana sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dan pelanggannya, Sharp memberikan apresiasi kepada masyarakat terlebih bagi konsumennya sendiri.

“Yakni dengan kami menggelar acara Sharp Matsuri. Ini adalah bentuk apresiasi kita kepada masyarakat, khususnya para konsumen setia kami. Acara ini sebagai bentuk pameran dan momen mengenalkan produk-produk Sharp,” katanya.

“Matsuri yang artinya Festival, sangat bisa dimanfaatkan masyarakat. Karena momen yang berlangsung dari 17 Maret – 15 April 2023 ini, dapat menjadi ajang bagi konsumen untuk mendapatkan manfaat harga potongan atau promo dari kami,” sambungnya.

Saat penutupan acara pameran di alun-alun Kota Jember itu. Shrap pun membagi-bagikan hadiah bagi para konsumennya. “Tentu ini adalah bentuk apresiasi kami bagi konsumen, salah satunya di Jember ini. Kemudian juga untuk setiap pembelian produk kami, minimal Rp 1 juta. Kita juga kasih free gift ataupun promo lainnya,” pungkas Nico.*

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
Must Read
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat
porn