- Advertisement -spot_img
HomeBeranda NasionalBertemu Menpora, Ketua PWI dan SIWO Pusat Harap Kerjasama dengan Kemenpora Terus...

Bertemu Menpora, Ketua PWI dan SIWO Pusat Harap Kerjasama dengan Kemenpora Terus Sinergi

- Advertisement -spot_img

Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo hari Selasa (2/5) sore menerima Ketua Umum Persatuan Waratawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Depari bersama Dewan Penasehat PWI, Mahfudin Nigara, Ketua Umum Seksi Wartawan Olahraga PWI, Gungde Ariwangsa dan beberapa pengurus lainya di Lantai 10, Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Pada pertemuan tersebut, Ketua PWI Pusat Atal S Depari menyampaikan bahwa, selama ini PWI Pusat dan SIWO PWI telah melakukan kerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dalam mendukung implementasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Terima kasih Pak Menpora sudah menerima kedatangan kami. Pada pertemuan ini saya menyampaikan bahwa selama ini PWI Pusat telah melakukan kerja sama dengan Kemenpora dalam mendukung DBON dan beberapa kegiatan lainya, termasuk kegiatan yang dilakukan oleh SIWO Pusat,” kata Atal.

Atal pun berharap ke depan beberapa kerja sama seperti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas), Sosialisasi DBON terus bisa sinergi yang sebagian besar ikut mendukung kegiatan yang ada di Kemenpora. “Kita berharap kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik bisa terus berlanjut,” ujar Atal S Depari.

Sementara Ketua SIWO PWI, Gungde Ariwangsa menyampaikan bahwa SIWO PWI memiliki beberapa program yang sudah berjalan seperti SIWO Awards, Rakernas SIWO yang diharapkan bisa terus disinergikan dengan Kemenpora.

Menanggapi penyampaian tersebut, Menpora Dito sangat mendukung dan terima kasih karena PWI dan SIWO PWI terus mendukung kegiatan dan beberapa program yang ada di Kemenpora. “Tentu saya sangat senang selama ini PWI dan SIWO Pusat telah melakukan kerja sama dengan Kemenpora, semakin banyak stakeholder yang terlibat akan semakin bagus,” kata Menpora Dito.

Pada pertemuan tersebut ikut mendampingi Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga, Surono, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta, dan Deputi Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah.(amr)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
Must Read
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat
porn