- Advertisement -spot_img
HomeBeranda NasionalAjak Masyarakat Hidup Sehat dan Bugar, Komunitas Olahraga Sambut Antusias Jumat Krida...

Ajak Masyarakat Hidup Sehat dan Bugar, Komunitas Olahraga Sambut Antusias Jumat Krida Kemenpora

- Advertisement -spot_img

Jakarta: Kegiatan senam Jumat Krida yang digelar oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) selalu disambut antusias oleh para peserta senam. Begitu juga pada senam Jumat Krida kali ini, yang dilaksanakan di halaman Kantor Kemenpora, Jumat (7/7) pagi.

Tampak ratusan peserta senam terdiri dari komunitas olahraga Forum Olahraga dan Seni Alumni Triple Sembilan dan Ling Tien Kung, sangat antusias saat mengikuti senam Jumat Krida ini.

Penanggung Jawab Bidang Pengelolaan Olahraga Massal Yuslan Kisra menyampaikan bahwa, senam Jumat Krida ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Asdep Olahraga Masyarakat. Dimana memang Tupoksinya adalah mengembangkan olahraga masyarakat dan mengajak masyarakat untuk berolahraga

“Ini memang kegiatan rutin yang kami laksanakan. Jadi kita selalu mengajak komunitas olahraga dan kali ini kita mengandeng Triple 9 dan  Ling Tien Kung. Kita juga kedatangan tamu dari Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia (PORPI) Sumatera Barat dan Sulawesi Tenggara” katanya.

Yuslan menjelaskan, menjaga kebugaran dengan berolahraga rutin sangat penting dilakukan. Aktivitas yang dilakukan sehari-seharinya bisa dijalankan dengan baik jika tubuh sehat dan bugar.

“Kalau kita rutin olahraga maka pekerjaan yang kita lakukan bisa berjalan dengan lancar. Oleh karenanya sekali lagi kami terus mengajak masyarakat agar tetap rutin berolahraga, jaga kesehatan dan tetap bugar,” jelasnya.

Lebih lanjut, Yuslan menjelaskan senam Jumat Krida yang dilaksanakan Kemenpora setiap pekannya ini juga dalam upaya mendukung menciptakan Indonesia Bugar 2045.

“Mudah-mudahan senam Jumat Krida ini akan terus kita lakukan, kita akan terus berusaha sehingga cita-cita pemerintah untuk Indonesia Bugar 2045 bisa tercapai,” ucapnya.

Untuk menuju Indonesia Bugar  2045, Yuslan mengajak Dispora Provinsi di seluruh Indonesia untuk bersama-sama menggelorakan olahraga agar masyarakat aktif berolahraga.

“Kita mengajak masyarakat, keluarga, teman, tetangga dan  sahabat agar berolahraga. Berolahraga di mana saja, kapan saja, salah satunya di Jumat Krida,” jelasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
Must Read
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat
porn