- Advertisement -spot_img
HomeBeranda NasionalMenpora Dito Bangga Atas Acara Penganugerahan Insan Olahraga dari Santini Jebreeet Media...

Menpora Dito Bangga Atas Acara Penganugerahan Insan Olahraga dari Santini Jebreeet Media Awards 2023

- Advertisement -spot_img

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, merasa senang dan bangga serta memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara penganugerahan untuk insan olahraga dari Santini Jebreeet Media Awards 2023. Acara ini digelar di Ballroom JS Luwansa Hotel & Convention Center, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Saya perwakilan pemerintah senang, bangga sekaligus mengapresiasi, karena even ini adalah yang pertama kali modern media menyelenggarakan acara penganugerahan untuk insan ekosistem olahraga,” kata Menpora Dito saat menghadiri acara, Rabu (19/7) malam.

Menurut Menpora Dito, acara penganugerahan untuk insan olahraga ini tidak hanya untuk atlet dan pelatih. Tetapi, swasta, media digital, influenser olahraga, podcaster dan sebagainya juga diberikan penghargaan.

“Ini juga merupakan harapan pemerintah dimana memberikan apresiasi serta mempromosikan olahraga itu perlu adanya kolaborasi antara pemerintah dan stakeholders swasta dan ini sudah dilakukan CEO Jebreet Media Valentino Simanjuntak,” tutur Menpora Dito.

“Kalau di luar negeri ada Ballon d’Or, kita ada Jebreeet Media Awards dan ini juga sama apalagi ini adalah media modern dari platform digital,” tambah Menpora Dito.

Indra Sjafri, salah satu nominasi pelatih olahraga terfavarit dalam acara ini berharap Santini Jebreeet Media Awards 2023 dapat terus terselenggara di masa depan.

“Mudah-mudahan acara ini terus berkelanjutan karena acara ini kan baru dan positif ya dan ini sangat baik untuk bisa memotivasi para pelatih dan para atlet lainnya,” harapnya.

Santini JebreeetMedia Awards 2023 merupakan ajang penghargaan kepada para pelaku yang berkecimpung di dalam industri olahraga.

“Saya mewakili Santini Jebreeet Media Awards menyelenggarakan penganugerahan kepada insan olahraga dan pelaku industri olahraga terutama dibidang digital. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi murni kepada mereka yang telah berkontribusi besar dalam dunia olahraga,” kata CEO Jebreeet Media, Valentino ‘Jebreeet’ Simanjuntak.

“Saya harap dengan adanya Jebreeet Media Awards ini, maka para pelaku olahraga bisa terpanggil dan tergugah untuk sama-sama membesarkan industri yang kita cintai ini,” tutupnya.

Terdapat 14 nominasi pada Santini Jebreeet Media Awards 2023. Nominasi tersebut akan dibagi sesuai dengan kategori yang ada, seperti atlet terfavorit, pelatih terfavorit, pelaku olahraga, media mainstream, selebritis hingga pelaku industri digital olahraga dan sebagainya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
Must Read
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat
porn