- Advertisement -spot_img
HomeBeranda NasionalKantongi 11 Medali Emas, Jateng Resmi Juara Umum Pornas Korpri XVI 2023

Kantongi 11 Medali Emas, Jateng Resmi Juara Umum Pornas Korpri XVI 2023

- Advertisement -spot_img

Semarang: Provinsi Jawa Tengah tak hanya sukses menjadi tuan rumah, tapi juga sukses menjadi juara umum ajang olahraga Pornas Korpri XVI 2023 di Semarang, Jawa Tengah. Jawa Tengah mengantungi 11 medali emas, 12 perak dan 12 perunggu.

Sementara disposisi kedua ada Kementerian Pemuda dan Olahraga dengan 11 emas, 1 perak, 3 perunggu.Dan di posisi ketiga ada ada Provinsi Jawa Timur yang mendapat 5 medali emas, 1 perak dan 11 perunggu.

Kegiatan Pornas Korpri XVI 2023 resmi ditutup pada Jumat (21/7) sore oleh Menpora Dito Ariotedjo.Dalam sambutannya, Menpora menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh undangan dan Kontingen, khususnya Pemkot Semarang dan Pemprov Jawa Tengah, atas keramahan dan kebaikan sebagai tuan rumah acara besar tersebut.

“Saya mengapresiasi seluruh undangan dan Kontingen, khususnya Pemkot Semarang dan Pemprov Jawa Tengah, yang sudah menjadi tuan rumah yang baik dalam Pornas Korpri XVI 2023 di Semarang, Jawa Tengah,” kata Menpora Dito.

Acara nasional yang mempertemukan ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari seluruh Indonesia ini berhasil menciptakan semangat kebersamaan dan persatuan di antara para peserta. Menpora juga tak lupa mengapresiasi semua instansi dan Pemerintah Provinsi dari seluruh Indonesia yang turut hadir, dengan harapan olahraga dapat menjadi sarana menyatukan visi dan misi dalam membangun bangsa.

“Saya berharap olahraga ASN dapat menjadi simbol pemersatu. Semoga adanya event ini bisa mempererat dan menyatukan kita dalam menata dan membangun negeri ini,” ujarnya.

Selain itu, Menpora berharap semangat keceriaan yang terpancar selama Pornas Korpri XVI dapat terus terbawa di lingkungan kerja masing-masing peserta, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada publik dengan senyum.

“Event ini juga memberikan keceriaan dengan harapan bisa terbawa di lingkungan kerja hingga dalam melayani publik bisa memberikan pelayanan terbaik dengan senyum,” tambahnya.

Menpora tak lupa memberikan selamat kepada Jawa Tengah atas prestasi sebagai juara umum. “Selamat kepada juara umum Jawa Tengah! Pak Sekda dan Ibu Gubernur, jangan lupa diberikan bonus,” ujarnya sambil tersenyum.

Menutup sambutannya dengan penuh haru dan rasa syukur, Menpora Dito Ariotedjo menyatakan Pornas Korpri XVI 2023 ditutup dengan izin Allah SWT.

“Semoga kegiatan ini dapat terus memberikan manfaat dan menjadi batu loncatan bagi kemajuan Korpri serta mempererat persatuan dan kesatuan dalam ASN. Dengan izin Allah SWT, Pornas Korpri XVI 2023 saya nyatakan ditutup,” tutupnya sembari disambut tepuk tangan meriah dari para peserta.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
Must Read
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat
porn