- Advertisement -spot_img
HomeBeranda SosdikbudPeduli Pendidikan, Wakapolres Beri Motivasi Pelajar Difabel SLB-B Pertiwi Ponorogo

Peduli Pendidikan, Wakapolres Beri Motivasi Pelajar Difabel SLB-B Pertiwi Ponorogo

- Advertisement -spot_img

Ponorogo – Polres Ponorogo kembali menunjukkan perhatiannya ke dunia pendidikan. Kali ini, Waka Polres Ponorogo, Kompol Verawaty Thaib bersama jajarannya, mengunjungi Sekolah Luar Biasa Tuna Rungu SLB-B Pertiwi Ponorogo, di Jalan Anjasmoro, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Ponorogo, Rabu 2 Agustus 2023.

Kunjungan tersebut juga merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Polwan Ke 75 tahun 2023.

Dalam kesempatan itu, Waka Polres Ponorogo diterima hangat oleh Endang Sudarsi, Kepala Sekolah SLB-B Pertiwi didampingi para dewan guru.

Verawaty terlihat berbincang akrab dengan para guru dan siswa dengan penuh kesederhanaan dan kekeluargaan.

Dia mengatakan, berbagai kegiatan digelar dalam rangka peringatan HUT Polwan ke 75 tahun 2023, diantaranya mengunjungi SLB-B Pertiwi tersebut.

“Kami berharap para guru di sini terus bekerja dengan sepenuh hati untuk memberikan pendidikan yang terbaik bagi para siswa yang menyandang difabel,” ungkap Verawaty, Jumat 4 Agustus 2023.

Ia juga memberikan motivasi dengan berjanji akan memberikan perhatian penuh dan bantuan dalam proses pendidikan bagi para siswa.

“Mereka juga generasi bangsa ini. Dan saya kagum dengan keterampilan yang dimiliki para siswa walau dalam keterbatasan,” ungkapnya.

Perwira yang sangat dekat dan akrab dengan para pelajar penyandang difabel itu, mengaku terinspirasi dengan semangat yang luar biasa dari para pelajar yang penuh keterbasan.

“Ini menjadi inspirasi bagi kita semua, para siswa yang penuh keterbatasan tenyata memiliki semangat luar biasa untuk mendapat ilmu pengetahuan. Saya sangat terharu sekaligus bangga pada para siswa dan guru disini,” kata Verawaty.

Sementara itu, Endang Sudarsi, Kepala SLB-B Pertiwi menyambut antusias kehadiran Waka Polres Ponorogo bersama jajarannya.

“Total ada 61 siswa di SLB-B Pertiwi ini. Proses belajar mengajar juga berjalan baik, termasuk memberikan keterampilan pada siswa. Kami juga mengucapkan terima kasih atas perhatian Polres Ponorogo dan jajarannya yang senantiasa mendukung kegiatan SLB-B,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
Must Read
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat
porn