- Advertisement -spot_img
HomeBeranda Fesyen & LifestyleGokil! Ada yang Borong Sampai Rp 200 Juta di Jakarta X Beauty

Gokil! Ada yang Borong Sampai Rp 200 Juta di Jakarta X Beauty

- Advertisement -spot_img

JAKARTA – Minat masyarakat untuk membeli produk kecantikan di ajang Jakarta X Beauty 2023 membludak. Seorang pembeli bahkan menghabiskan uang hingga Rp 200 juta lebih untuk membeli produk skin care dan make up.

Dikutip dari instgram Jakarta X Beauty, @officialfdxbeauty, seorang pembeli bernama Mega menghabiskan uang sebesar Rp 203.566,350 pada hari pertama, Kamis (3/8/2023).
Mega membeli beragam produk mulai dari Mother of Pearl, Skin Theory, dan Pratista.

Pantuan dari CNBC Indonesia, masyarakat yang datang ke Jakarta X Beauty memang sangat antusias belanja. Rata-rata berbelanja lebih dari Rp 1 juta untuk memborong produk kecantikan dan skin care. Di antara produk yang diburu konsumen adalah lipstick, bedak, pelembab, serum, dan cushion.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan juga tak kalah antusias berbelanja. Zulkifli saat mengunjungi gelaran Jakarta X Beauty 2023 pada Sabtu (5/8/2023) dan memborong produk kecantikan senilai lebih dari Rp 3 juta.

Tak kurang ada delapan produk kecantikan yang diborong Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) mulai dari lotion, parfum, makanan, pembersih muka, scrub hingga lip tint.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan di Jakarta x Beauty 2023. (CNBC Indonesia/Maesaroh)

 

Zulkifi menghabiskan lebih dari Rp 3 juta lebih untuk produk-produk tersebut hanya dalam waktu kurang dari 30 menit.

Dia memborong 10 buah parfum lotion merk Wonderly senilai lebih dari Rp 500.000, tujuh paket produk kecantikan merk Diary senilai lebih daei Rp 700.000, produk parfum zodiaq Satellite Glow, tujuh parfum Citizesn of The World, hingga scrub Siero.

CEO Female Daily Network Hanifa Ambadaroptimistis penjualan produk kecantikan di Jakarta x Beauty 2023 bisa mencapai Rp200 miliar dalam empat hari.

“Yang jelas kalau tahun lalu itu Rp150 miliar, ya, dalam 4 hari. Tahun ini harusnya Rp200 milia rdapat dong, ya, karena brandnya makin beragam banget, produk-produknya makin banyak, dan pastinyabeauty enthusiast-nya juga makin banyak lagi,” ujarnya saat pembukaan Jakarta x Beauty di JCCSenayan, Kamis (3/8/2023).

Masyarakat yang datang tidak hanya datang dari kalangan konsumen pribadi tapi juga penyedia jasa titip (jastip). Para penyedia jastip bahkan membawa setidaknya satu koper besar untuk berburu di acara tahunan ini.

Salah satu penyedia jastip, Dwi, mengaku berhasil meraup omzet Rp30 juta lebih dari jastip Jakarta x Beauty 2023 hari pertama. Omzet tersebut dipastikan bakal terus bertambah karena ia dan ketiga rekannya akan berburu selama empat hari penyelenggaraan.

“Kalau kita sejauh ini ada di Rp30 jutaan, ya, dari jastip Jakarta x Beauty,” beber Dwi kepada CNBC Indonesia di Jakarta x Beauty 2023, Jumat (4/8/2023).

Jakarta X Beauty 2023

Tian, sala satu penyedia, jastip juga mampu mendatangkan pemesanan hingga Rp 20 juta. Tian bahkan jauh-jauh datang dari Semarang untuk memburu produk di Jakarta X Beauty.

Rata-rata dia meminta tarif Rp 10.000 untuk setiap barang yang dititipkan padanya.

Acara Jakarta X Beauty 2023 digelar Female Daily dengan menghadirkan lebih dari 250 brand kecantikan, baik dari Tanah Air maupun luar negeri. Acara berlangsung dari, Kamis (3/8/2023) hingga hari ini, Minggu (6/8/2023) di Hall A & B Jakarta Convention Center Senayan.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
Must Read
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat
porn