- Advertisement -spot_img
HomeBeranda Olahraga & KesehatanSejumlah Artis Siap Jadi Duta Untuk Sukseskan Kejuaraan Tarkam Kemenpora 2023

Sejumlah Artis Siap Jadi Duta Untuk Sukseskan Kejuaraan Tarkam Kemenpora 2023

- Advertisement -spot_img

JAKARTA: Sejumlah artis siap menjadi duta menyukseskan Kejuaraan Antarkampung (Tarkam) Kemenpora 2023. Kesiapan tersebut lantaran Kejuaran Tarkam ini dianggap bisa melahirkan bibit-bibit para atlet dan menjadi jembatan berprestasi ke tingkat nasional.

Salah satunya adalah komedian tunggal Marshel Widianto yang turut diundang dalam launching Kejuaraan Tarkam Kemenpora 2023 di Hotel Grand Sahid Jaya, Tanah Abang, Rabu (9/8). Menurutnya kejuaraan ini menambah wadah bagi masyarakat khususnya para pemuda untuk menggali potensi diri dan meraih prestasi.

“Kejuaraan ini membuka peluang bagi mereka, teman-teman saya yang ada di daerah-daerah, di kabupaten/kota lainnya, untuk lebih dikenal prestasinya secara nasional,” ungkapnya.

Karena itu Marshel menyampaikan terima kasih kepada Kemenpora yang telah menginisiasi kejuaraan ini. Malahan dirinya siap apabila diminta menjadi duta guna lebih menggaungkan ajang ini.

Kesiapan menjadi duta juga disampaikan selebritis lainnya, Aldi Taher. Dia siap menyemarakkan penyelenggaraan kejuaraan tarkam dalam rangka mencari bibit-bibit atlet nasional.

“Tidak menutup kemungkinan hasil dari kejuaraan tarkam ini, atlet-atlet nasional yang go internasional,” ujar Aldi.

Aldi lantas mengapresiasi Kemenpora yang memilih lima cabang olahraga yaitu basket, voli, badminton, lari, dan tenis meja. Walaupun selama ini tarkam identik dengan olahraga sepak bola.

“Kejuaraan tarkam Kemenpora luar biasa. Sekarang cabang-cabang olahraga lainnya dipertandingkan juga. Pokoknya sukses untuk kejuaraan tarkam nasional,” sebut Aldi.

Menpora Dito Ariotedjo sendiri mengatakan, sengaja mengajak artis untuk berkolaborasi, ikut menjadi inspirasi, berbekal kharismanya dalam memperkenalkan kegiatan-kegiatan olahraga salah satunya Kejuaraan Tarkam ini.

“Diharapkan dengan terlibatnya para artis ini gaungnya bisa lebih terdengar di masyarakat,” harapnya.

Penyelenggaraan Kejuaraan Tarkam Kemenpora 2023 ini sendiri bakal diselenggarakan di 32 kabupaten/kota yang menjadi peserta. Dengan kickoff dimulai 19 Agustus mendatang di Tangerang Selatan.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
Must Read
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat
porn