- Advertisement -spot_img
HomeBeranda Olahraga & KesehatanAntusiasme BNI Media Clash 3.0 Bikin Menpora Dito Takjub, Dorong Berbagai Stakeholder...

Antusiasme BNI Media Clash 3.0 Bikin Menpora Dito Takjub, Dorong Berbagai Stakeholder Lakukan Hal Serupa

- Advertisement -spot_img

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri BNI Media Clash 3.0 di Istora Senayan, Sabtu (12/8) sore. Acara ini merupakan pertandingan bulu tangkis ganda beregu yang dimainkan jajaran selebritas Tanah Air yang terbagi dalam dua tim, Kuy! Media dan The Good Vellas.

Menpora Dito yang hadir menutup acara ini mengapresiasi apa yang dilakukan KUY Media Group berkolaborasi PBSI dan BNI dalam bentuk BNI Media Clash 3.0. Menpora mengaku takjub dengan antusiasme para penonton yang memadati Istora Senayan demi menyaksikan para pesohor beradu smash.

“Penuh Mas, hebat!” kata Menpora Dito menjawab pertanyaan media.

Menurut Menpora, kegiatan ini merupakan salah satu upaya memasyarakatkan olahraga lebih luas lagi yang dipadukan dengan hiburan atau disebut sportainment. Sportainment ini bisa menciptakan ekosistem sports industri lebih maju.

“Karena memotivasi masyarakat lebih terinspirasi buat berolahraga. Dan nantinya efek turunannya pasti industri-industri contohnya UMKM, bisa ter-support dan juga nanti produk-produk lokal dari olahraga,” ungkap Menpora Dito.

Kemenpora, sebut Menpora, mendorong berbagai stakeholder membuat hal yang serupa. Tujuannya supaya masyarakat menjadi lebih terinspirasi dan juga termotivasi untuk berolahraga. Dalam hal ini Kemenpora siap berkolaborasi dalam penyelenggaraan event-event tersebut.

“Selain media clash sore ini, tadi pagi di Kemenpora juga ada fun match dari Garena, yaitu seperti fun match dari Raffi ahmad dan Dion Wiyoko, ada lomba tenis mejanya dan juga esports,” terang Menpora.

Dengan makin maraknya kegiatan-kegiatan olahraga yang ditampilkan selebritas, Menpora Dito optimistis arah perkembangan industri dan juga masa depan olahraga Indonesia sudah menuju ke grafik yang sangat baik. Peluang inilah yang harus diambil oleh semua pihak terkait, termasuk Pemerintah.

“Yang pasti kami dari sisi pemerintah harus juga membuat roadmap dan juga menyiapkan kebijakan-kebijakan yang nantinya menyejahterakan atlet, dan juga menyiapkan atlet kita untuk hidup yang lebih baik,” tegas Menpora Dito.

BNI Media Clash 3.0 ini sendiri dimenangkan oleh Kuy! Media dengan skor 4-1. Pasangan ganda campuran Thoriq Halilintar-Vonzy mengunci kemenangan Kuy! Media setelah menekuk pasangan Athalla-Fuji dari The Good Vellas, dengan laga Raffi Ahmad-Gading Marten kontra Verrell Bramasta-El Rumi menutup keseluruhan permainan.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
Must Read
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat
porn