- Advertisement -spot_img
HomeBeranda Politik & PemerintahanDukung Ekspansi Pasar Produk Indonesia, KJRI Davao City Hadiri Indonesia Expo 2023...

Dukung Ekspansi Pasar Produk Indonesia, KJRI Davao City Hadiri Indonesia Expo 2023 di Manila

- Advertisement -spot_img

Davao City, Filipina – Konsul Jenderal Republik Indonesia (Konjen RI) di Davao City, Dr. Achmad Djatmiko menghadiri kegiatan Pembukaan Indonesia Expo 2023 di SM Mall of Asia, Manila, Filipina (18/08). Hadir mendamping Konjen RI adalah Staf Teknis Imigrasi beserta Staf KJRI Davao City. Acara dibuka oleh sambutan dari Duta Besar Republik Indonesia untuk Republik Filipina, YM Agus Widjojo, dilanjutkan dengan penampilan tarian tradisional Indonesia.

Indonesia Expo 2023 mempertunjukkan kekayaan produk Indonesia dari berbagai sektor. Mulai dari makanan lezat, kopi Indonesia yang terkenal, produk kosmetik unggulan, pakaian dan tekstil bernuansa budaya, hingga produk otomotif yang inovatif, semuanya dipamerkan dengan bangga. Para pengunjung pun terlihat antusias menjelajahi berbagai booth pameran yang menampilkan produk-produk Indonesia yang bervariasi.

Dalam momentum yang berharga ini, Konjen RI Davao City memanfaatkan Indonesia Expo 2023 sebagai peluang untuk memperluas jaringan dan menjalin hubungan dengan berbagai tamu undangan. Di antara para hadirin adalah para Duta Besar negara-negara anggota ASEAN, pejabat tinggi dari berbagai Lembaga Pemerintahan di Filipina, serta mitra kerja lainnya. Tujuan dari hal tersebut adalah untuk membahas potensi kolaborasi yang dapat menguatkan citra dan promosi Indonesia di Filipina. Terutama, perhatian khusus diberikan pada wilayah kerja KJRI Davao City, yakni Filipina Selatan.

Indonesia Expo 2023 tidak hanya menjadi panggung promosi, tetapi juga wadah penting dalam diplomasi ekonomi. Kolaborasi lintas batas semakin diperkuat, membawa peluang bagi pelaku bisnis Indonesia dan Filipina untuk menjalin kemitraan yang bermanfaat, sambil memperkaya hubungan kedua negara.

Kehadiran Konsul Jenderal RI Davao City, Dr. Achmad Djatmiko, dalam Indonesia Expo 2023, menegaskan komitmen untuk mendukung pertumbuhan pasar produk Indonesia secara global. Langkah ini semakin membuktikan bahwa Indonesia berdiri kokoh dan berpengaruh dalam kancah internasional.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
Must Read
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat
porn