- Advertisement -spot_img
HomeBeranda Politik & PemerintahanLangkah Strategis, Gerindra dan PDIP Jember Bersatu di Pilkada 2024

Langkah Strategis, Gerindra dan PDIP Jember Bersatu di Pilkada 2024

- Advertisement -spot_img

JEMBER – Suasana haru terasa di Rumah Makan Lestari, Jl. RA Kartini, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Jember, saat DPC Partai Gerindra dan DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Jember berjabat tangan erat.

Pertemuan ini, yang diselenggarakan pada Jum’at (05/04/2024) sore, menandai awal dari kemitraan politik yang semakin erat menjelang Pilkada 2024.

Ketua DPC PDIP Jember, Arif Wibowo, dengan tegas menyatakan bahwa pertemuan tersebut adalah tonggak awal dalam persiapan menghadapi Pilkada yang akan berlangsung pada bulan November mendatang.

“Kami telah memulai tahapan penjaringan calon kontestan, dan kami yakin bahwa kerjasama dengan Gerindra akan membawa hasil yang baik bagi Jember,” ujarnya dengan keyakinan.

Arif juga mengingatkan pada masa lalu di mana PDIP dan Gerindra pernah bersatu dalam koalisi nasional pada Pilpres 2009.

“Hubungan kami bukanlah sesuatu yang baru. Kami memiliki sejarah panjang kerjasama, termasuk pada level nasional. Kami optimis bahwa ini adalah langkah yang tepat menuju Pilkada yang sukses,” tambahnya.

Dari sisi Gerindra, Ketua DPC Partai Gerindra Jember, Achmad Halim, mengkonfirmasi komitmen yang sama terhadap kemitraan ini.

Baginya, kerjasama dengan PDIP tidak hanya tentang Pilkada, tetapi juga tentang membangun komunikasi yang baik di semua tingkatan politik.

“Kami ingin menjalin hubungan yang kuat dengan PDIP tidak hanya untuk Pilkada, tetapi juga untuk kepentingan bersama dalam mengemban tugas politik di berbagai level,” ungkapnya dengan penuh harap.

Halim juga menegaskan bahwa sinyal kerjasama yang kuat telah terlihat jelas dan mereka siap membuka pintu bagi partai lain yang ingin bergabung dalam kemitraan politik ini.

“Kami berharap bahwa langkah ini bukan hanya untuk kepentingan kedua partai, tetapi juga untuk kebaikan Jember secara keseluruhan,” tambahnya.

Dengan pernyataan yang bersemangat dari kedua belah pihak, jelas bahwa kemitraan antara Gerindra dan PDIP di Jember telah mencapai tahap yang sangat positif dan membanggakan.

“Ini tidak hanya menandai awal dari persiapan Pilkada yang intens, dan juga menjanjikan periode ke depan yang penuh dengan kerjasama dan kemenangan politik yang berkelanjutan,” tambah Halim

Seiring dengan langkah-langkah awal ini, masyarakat Jember juga semakin antusias menyambut kemungkinan kemitraan politik yang kuat antara dua partai besar ini.

“Dengan dukungan yang solid dari PDIP dan Gerindra, harapan untuk membangun Jember yang lebih baik semakin terwujud, ujarnya.

Halim menyebut, Kedua partai tidak hanya berkonsentrasi pada persiapan Pilkada, tetapi juga berkomitmen untuk menjalankan strategi politik yang inklusif dan berkelanjutan.

“Langkah-langkah konkret akan segera diambil untuk memperkuat kemitraan ini dan memastikan bahwa visi bersama untuk Jember dapat tercapai,” Kata Halim

Sebagai bagian dari strategi menjelang Pilkada, tidak hanya pertemuan formal yang akan diadakan, tetapi juga kegiatan-kegiatan lainnya yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara kedua partai dan membangun momentum politik yang kuat.

“Dengan kemitraan yang semakin kuat antara Gerindra dan PDIP, Jember dapat mengharapkan masa depan politik yang stabil dan progresif,” pungkasnya

Semua pihak berharap bahwa hasil kerjasama ini akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Jember.

Pewarta: Abdus Syakur

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
Must Read
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat ev depolama ev eşyası depolama istanbul eşya depolama yurtdışı kargo uluslararası kargo firmaları uluslararası kargo taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası eşya taşımacılığı uluslararası ev taşıma uluslararası nakliyat uluslararası evden eve nakliyat
porn